Deputi Kementerian PPPA Temui Langsung Korban dan Tersangka Perundungan Siswi SMK

(Foto: Tribun Manado)
KomnasAnak.com, NASIONAL - Deputi Kementerian PPPA RI, Nahar, meninjau langsung perkembangan kasus perundungan kepada seoraang siswi yang sempat viral di media sosial. Rombongan tiba di polsek Bolaang, Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara, Rabu (11/3/2020).

Dengan didampingi oleh Kadis P3A Bolmong Farida Mooduto serta Kapolres Bolmong AKBP Indra Pramana. Rombongan kemudian bertemu dengan lima anak yang jadi tersangka dan korban serta orang tua.

Orang tua siswa perempuana korban perundungan di sebuah SMK di Bolmong, Sulawesi Utara mengaku terpukul dengan peristiwa yang menimpa anaknya.

“Sebagai orang tua saya terpukul,rasanya campur aduk antara sedih dan marah,” kata ayah korban kepada Tribun Manado, Rabu (11/3) di Polsek Bolaang.

Menurut sang ayah, anaknya terlihat aneh selama seminggu terakhir. Ia mengungkapkan bahwa belakangan ini anaknya banyak diam dan sering mengeluh sakit.

“Begitu terungkap video itu, ia akhirnya mengaku telah dirundung,” ungkap ayah korban.

Ternyata anaknya mengalami trauma. Bahkan ditemukan beberapa lebam di badannya.

Atas kejadian ini, sang ayah meminta anaknya untuk istirahat dirumah terlebih dahulu. Sedangkan, sang ibu tetap menghendaki anaknya untuk tetap berangkat sekolah.

“Kata ibunya ia musti tetap tegar, doa kami menyertaimu,” katanya.
(Editor: Melina Nurul Khofifah)

Posting Komentar

0 Komentar