Dianiaya Bapaknya, Wajah Hingga Mata Anak di Makassar Alami Memar

KomnasAnak.com, NASIONAL - Seorang ayah di Makassar terpaksa berhadapan dengan hukum setelah melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya. Kejadian ini dilakukan oleh Roland (38) alias AR kepada anaknya RH (15) pada Selasa (3/3/2020).

Warga yang tinggal di Jalan Andi Tonro, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini dibekuk polisi pada Kamis (5/4/2020).

Akibat penganiayaan oleh sang ayah, korban RH mengalami pembengkakan dan luka memar pada bagian wajah dan mata sebelah kiri.

Berdasarkan laporan yang diterima Kasubag Human Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus, penganiayaan ini terjadi pada Selasa (3/3) lalu sekitar pukul 18.00 WITA di Jalan Andi Tonro 4 lrg, Kelurahan Pa’baeng – Baeng, Kecamatan Tamalate, Kota Makasaar.

Hal ini dikonfirmasi Supriady, seperti yang telah diwartakan oleh Makasaar Terkni – jaringan Suara.com, Kamis (5/3/2020),

Terkait penangkapan itu, polisi masih mendalami keterangan Roland soal motif pemukulan terhadap anak kandungnya dengan tangan kosong.

Bahkan, korban dianiaya dengan menggunakan kunci sepeda motor sehingga mengalami luka memar pada wajah serta bagian mata sebelah kiri korban.

Mendapat laporan tersebut, Resmob Polsek Tamalate yang dipimpin Panit reskrim Ipda Abdul Latif langsung menuju ke TKP di jalan Andi Tonro 4 serta mengamankan pelaku AR alias Roland.

Kini pelaku telah berada di Polsek Tamalate guna penyidikan lebih lanjut.
(Editor: Melina Nurul Khofifah)

Posting Komentar

0 Komentar